Edarkan Sabu, Ajik Dibekuk Buser Narkoba Polres Buleleng

Tribratanews.polri.go.id – Polda Bali, Kapolres Buleleng AKBP I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si. didampingi Kasat Reserse Narkoba Polres Buleleng AKP I Ketut Adnyana T.J S.Sos., S.H. melaksanakan release pengungkapan kasus Narkoba jenis Sabu. Release dilaksanakan di Ruang Press Room Subbag Humas Polres Buleleng, Kamis (15/6) sekitar pukul 11.00 Wita.

WhatsApp Image 2017-06-15 at 09.04.30Dalam pelaksanaan Release dihadirkan tersangka berinisial GKA alias Ajik (37) yang merupakan warga Desa Kalisada, Seririt, Buleleng. Saat dilakukan penggeledahan terhadap rumah GKA alias Ajik pada Jumat (9/6) lalu sekitar pukul 13.00 Wita, petugas menemukan sejumlah paket Sabu yang sudah siap edar

AKBP I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si. dalam keterangan persnya menjelaskan, Satuan Reserse Narkoba Polres Buleleng telah menangkap dan mengamankan seorang laki-laki berinisial GKA alias Ajik. Dari penggeledahan badan, rumah dan dapur, tepatnya di belakang kulkas polisi menemukan satu buah tas kulit warna cokelat didalamnya terdapat kotak berisi 4 paket sabu. Polisi juga menemukan 9 paket sabu disebuah kotak tempat kaca mata dan 11 paket sabu yang dibungkus plastik klip warna biru. Tidak hanya itu, polisi juga mengamankan 2 buah tabung kaca, 2 bungkus plastik klip kosong, 1 buah bong, 1 buah timbangan digital, dan 3 buah HP.

“Barang buktinya sebanyak 24 paket dengan total berat sebesar 16 gram, yang sudah dikemas dan dipaket siap edar. Hasil introgasi, ia mendapatkan sabu dari Pulau Jawa. Kita akan terus kembangkan, sampai tahu siapa pemasok sabu yang sesungguhnya,” ujar Kapolres Buleleng AKBP I Made Sukawijaya, S.I.K., M.Si.

Penulis  : I Ketut Bina Wartawan

Editor    : Umi Fadilah

Publish  : I Putu Adnyana

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password