Polres HST Gelar Buka Bersama dengan Tukang Becak

Tribratanews.polri.go.id, Polres Hulu Sungai Tengah – Dalam rangka kegiatan sosial di bulan suci Ramadhan dan rangkaian Hari Bhayangkara ke 71 Tahun 2017 maka Polres Hulu Sungai Tengah mengelar kegiatan buka bersama. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Mapolres Hulu Sungai Tengah pada hari Rabu (14/6/2017) sekitar jam 18.00 wita.

Dalam acara buka bersama ini dihadiri oleh Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos., S.I.K. yang didamping Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Polres HST dan para pejabat utama Polres HST bersama dengan masyarakat tukang becak Kab. HST. Jumlah peserta yang hadir sekitar 100 orang. Sebelum dimulai acara diawali dengan pembagian takjil di halaman Mapolres Hulu Sungai Tengah oleh Kapolres HST.

f873ea79-c9f7-433c-a34a-5d19e467c4e2

Kegiatan tersebut juga dihadiri salah satu Tokoh Agama dari Kec. Haruyan Ustadz Murjani yang memberikan tausiah sebelum berbuka puasa. Dalam kesempatan tersebut, ustadz memperkenalkan Kapolres Hulu Sungai Tengah kepada para tamu undangan sebagai wujud nyata rasa kedekatan dan kecintaan Kapolres Hulu Sungai Tengah dengan warga masyarakat Barabai dengan saling berbagi.

Selama kegiatan berjalan dengan aman dan tertib dan adanya tanggapan yang positif dari masyarakat/tukang becak dengan adanya kegiatan buka puasa bersama ini.

Terkait dengan kegiatan buka bersama Kapolres HST AKBP Mugi Sekar Jaya, S.Sos, S.I.K. mengatakan, “Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk upaya untuk menjalin kedekatan Polri dengan seluruh lapisan masyarakat khususnya di Kabupaten Hulu Sungai Tengah” ungkapnya.

Penulis : Husaini

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password