Kapolsek Kayan Hulu Terima Tim Verifikasi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang- Dengan terbitnya Surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor: ST/640/VI/2017 tanggal 7 juni 2017,dimana dalam surat telegram terserbut tertuang mutasi jabatan di lingkungan Polda Kalbar, salah satunya pergantian jabatan Kapolsek Kayan Hulu dari Iptu Muhammad Rasyid yang diangkat dalam jabatan baru sebagai Ps. Kasat Sabhara Polses Sintang kepada Iptu Sujiono yang sebelumnya menjabat KA SPK Polres Sintang diangkat dalam jabatan baru Ps Kapolsek Kayan Hulu, Kamis ( 15/6/2017)

Kegiatan verifikasi dilaksanakan langsung oleh Kepala Seksi Pengawasan Polres Sintang IPTU Bob Efendi pada mulai pukul 11.00 wib s/d 13.00 wib bertempat dimako Polsek Kayan Hulu.

“Verifikasi ini wajib kami lakukan sebelum dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek Kayan Hulu,ini juga dimaksudkan agar kelak dikemudian hari tidak timbul suatu permasalahan berkaitan dengan data maupun materil logistik serta barang inventaris lainnya milik dinas kepolisian di Polsek Kayan Hulu serta sebagai bahan laporan kasiwas pada Kapolres Sintang apakah serah terima jabatan ini sudah layak dilaksanakan atau tidak. demikian disampaikan IPTU Bob Efendi pada saat memeriksa dan mengecek barang inventaris seperti ranmor,senpi,serta administrasi polsek kayan hulu.

Ditambahkan oleh Iptu Bop Efendi bahwa kegiatan ini juga berguna sebagai gambaran tugas kedepan untuk kapolsek kayan hulu yang baru.

Serah terima jabatan Kapolsek Kayan Hulu diperkirakan akan dilaksanakan dalam bulan ini juga (juni red) di Mapolres Sintang, bersamaan dengan serah terima jabatan beberapa Kapolsek dan pejabat utama lainnya di lingkungan kerja Polres Sintang.

Penulis : Eko Rostandi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password