Polsek Laweyan Surakarta Mengamankan Pembagian Sembako Gratis dan Pasar Murah

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta.Polda Jateng – Pembagian Sembako Dan Pasar Murah dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 H / Tahun 2017 hari ini, Kamis (15/06/2017) diselenggarakan oleh Dinas Perdagangan Kota Surakarta.

Bertempat di Kantor Kecamatan Laweyan Jalan Dr. Radjiman Penumping Laweyan Surakarta. Kegiatan pembagian 500 paket sembako gratis yang akan diberikan kepada warga masyarakat pra sejahtera di wilayah Kecamatan Laweyan Surakarta.  Acara ini dihadiri oleh Kasi Disperindag Kota Surakarta Teguh Pujiharjanto SE, Camat Laweyan Agung Riyadi S.Sos, SH, MH, Kapolsek Laweyan Kompol Santoso SE, MH, dan Lurah se-Kecamatan Laweyan Surakarta.

Paket sembako yang dibagikan berisi 5 Kg Beras 5 bungkus Supermi, 1 botol kecil Kecap 1 Kg Gula Pasir dan 1 liter Minyak Goreng.  Selain pembagian sembako, juga diselenggarakan acara Pasar Murah di Lapangan Penumping yang letaknya di belakang Kantor Kecamatan Laweyan ini dengan stand sebanyak 29 buah.

Acara ini berlangsung aman dan lancar dengan pengamanan dari Anggota Polsek Laweyan sebanyak 4 personil dibantu petugas Dishub Kota Surakarta dan Linmas.

Penulis : Heri Laweyan

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Sumarjo

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password