Polres Ketapang Laksanakan Sertijab Kasat Intelkam

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Ketapang – Dalam Surat Telegram tertuang mutasi jabatan di lingkungan Polda Kalbar, dan salah satunya pergantian Kasat Intelkam Polres Ketapang dari Iptu Suradi kepada Iptu Topo yang sebelumnya menjabat sebagai Pama Polres Ketapang Iptu Suradi menjabat Kasat Intelkam Polres Ketapang selama 14 bulan.

Dalam acara sertijab Kasat Intelkam bertindak sebagai Irup Kapolres Ketapang, AKBP SUNARIO, SIK, MH dalam sambutannya Kapolres menyampaikan kepada Iptu Suradi terima kasih atas dedikasi dan pelaksanaan tugas selama menjabat Kasat Intelkam agar dapat dikembangkan ditempat tugas yang baru di Dit Intelkam Polda Kalbar.

Kepada pejabat yang baru Iptu Topo agar segera melaksanakan tugas dan meneruskan tugas tugas dari Kasat yang lama dan dapat bekerja sama dengan Sat, Bag dan Polsek jajaran Polres Ketapang.

Selesai serah terima dilanjutkan dengan acara Kenal dan Pamit pejabat kasat intel yang lama Iptu Suradi dan yang baru Iptu Topo masing2 didampingi bayangkarinya dan dilanjutkan buka puasa bersama di ruang Aula Polres Ketapang.

Penulis : Helwani
Editor : Umi Fadilah / Sugeng Hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password