Polsek Pringgarata Ungkap Pelaku Curas, 1 Tertangkap dan 1 DPO

Pringgarata – Zaenap (45) korban dari tindak kejahatan pencurian dan kekerasan (Curas) dapat berlega hati karena kasus yang dilaporkannya pada Senin (12/06) lalu, langsung diungkap oleh Kepolisian Sektor Pringgarata dalam waktu kurang dari 2 x 24 jam.

Parang yang digunakan Pelaku untuk Beraksi pada Senin(12/06)
Parang yang digunakan Pelaku untuk Beraksi pada Senin(12/06)

Peristiwa ini bermula ketika korban hendak menjual HP miliknya di Kecamatan Pringgarata yang kemudian berakhir dengan beralihnya sepeda motor korban kepada motor pelaku dengan cara melakukan penghadangan dan pengancaman menggunakan senjata tajam.

Dari hasil investigasi dan penyelidikan dilapangan terdapat dua pelaku yang menjadi dalang kasus curas di Jalan Dusun Dasan Baru, Desa Murbaya, Kecamatan Pringgarata, Kabupaten Lombok Tengah. Satu diantaranya sudah tertangkap sementara yang satu lagi langsung kabur begitu mendengar berita penangkapan terhadap NSR (45).

“setelah berhasil menangkap NSR, kami langsung bergerak untuk menangkap pelaku yang satunya lagi namun berhasil kabur sebelum kami sampai di rumahnya.” terang Kapolsek Pringgarata AKP Supyan Hadi.

Mengetahui Pelaku yang sudah kabur, Anggota Polsek kemudian melakukan penggeledahan di sekitaran rumah dan berhasil menemukan sepeda motor Yamaha Mio yang berhasil NSR dan rekannya rampas dari korban, motor yang diduga digunakan pelaku untuk beraksi, sebilah parang dan 1 unit HP. Selanjutnya barang – barang temuan itu diamankan di mapolsek untuk kepentingan penyidikan.

“kami sudah mengantongi identitas pelaku lainnya, tinggal tunggu waktu saja pasti akan tertangkap.” Ujarnya.

Penulis : Rozian

Editor : Taufik/NTB

Publish : Rozian

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password