Waka Polsek bersama Camat Mengikuti Taraweh Keliling Forkopimca Jebres Surakarta

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta.Polda Jateng – Bertempat di pendopo Kelurahan Purwodiningratan Jebres Surakarta, Rabu, 14 Juni 2017 sekitar pukul 19.00 sd 20.30 wib Waka Polsek Jebres Akp Dudi pramudia.SH.MH bersama Camat Jebres mengikuti taraweh keliling jajaran Forkopimca Jebres.

Taraweh keliling Forkopimca di ikuti Camat Jebres drs.Tamso, Danramil Jebres kapten Samingun. Kanit Binmas Akp Sutino, Ipda Agung SH , Aiptu Suyatno, Bhabinkamtibmas Purwodiningratan Aiptu Adud, Bripka Zeni prasetyo, serta Lurah se kecamatan Jebres.  Kegiatan ini juga di hadiri sekitar 100 jemaah.

Dalam kegiatan tarling tersebut ceramah diisi oleh bpk.Khoiron kepala SD Muhammadiyah 8 dengan inti antara lain : Allah akan memberikan surga khusus bagi para pengamal puasa yang bernama pintu Ar Royyan. Saat ini di dunia masih bercampur namun besok di akherat akan tampak dan dipisah-pisah sesuai amalan di dunia. Semua orang yang masih hidup mempunyai suatu kewajiban yaitu ibadah. Orang yang puasa tidak cukup hanya menahan lapar dan dahaga.  Orang bekerja dan di dunia ada berbagai macam namun kelak kita yang iman akan jadi satu di akherat sehingga di dunia jangan pernah berhenti untuk beribadah. Selama giat berlangsung aman kondusif.

Penulis : Lilik Jebres

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sumarjo

Admin Polri55131 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password