Kapolsek Serengan Surakarta Pimpin Operasi Kepolisian di Malam Hari

Tribratanews.polri.go.id.Polresta Surakarta.Polda Jateng – Guna menganataisipasi dan meminimalisir gangguan kejahatan Kapolsek Serengan Kompol Giyono menggelar operasi di malam hari yang dilaksanakan Rabu tanggal 14 Juni 2017 sekitar pukul 23.00 sampai dengan 24.00 wib bertempat di Jl Veteran depan Mako Polsek Serengan Surakarta.

Bulan Romadhan Polri banyak di sibukan dengan banyaknya kegiatan pengamanan masyarakat, namun tidak mau lengah tetap harus di gelar operasi kepolisiian sebagai bukti kesiapsiagaan Polri. Kegiatan Operasi Kepolisian yang di tingkatkan / Razia dalam rangka antisipasi gangguan Kamtibmas dengan sasaran 0rang, barang dan kelengkapan kendaraan yang melanggar ketentuan Undang – Undang Pidana dan Lalu lintas. Sasaran juga terkait minuman keras dan benda berbahaya lainya untuk antisipasi ancaman terorisme.

Kegiatan tersebut di pimpin langsung oleh Kapolsek Serengan Kompol Giyono dan didampingi oleh Wakapolsek Serengan dan Kanit Sabhara Akp Akhmad Yani, SH. Dengan kekuatan personil gabungan sebanyak 45 orang dibantu dari Brimob bersenjata lengakap  dan pleton Dalmas Polresta Surakarta.

0d1420c0-ffae-49e0-9cb1-edfb3cfb8653

Kegiatan tersebut telah melakukan pemeriksaan kendaraan sebanyak sepeda motor 160 unit, Kendaraan bermotor/mobil 100 unit. Dengan melakuakan penindakan penilangan sebanyak 8 STNK ,3 SIM. Selain itu juga menyita sementara SPM dan KBM tanpa kelengkapan surat kendaraan ( Penindakan oleh Unit Reskrim Polsek Serengan )sebanyak 6 STP Reskrim. Terdiri dari 1 mobil dan 5 SPM.

Dalam kegiatan tersebut tidak di ketemukan barang atau benda yang mencurigakan. Namun keberadaan dan kehadiran Polri di jalan dan di jam rawan menjadikan masyarakat aman dan nyaman serta akan percaya bahwa Polri hadir dimana saja dan kapan saja.  Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Haryanto Serengan

Editor : Umi Fadilah

Publish : Sumarjo

Admin Polri54628 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password