Disela-sela Pengamanan, Polres Lombok Barat Bagi Takjil

Tribratanews.polri.go.id – Polres Lombok Barat, Disela-sela pelaksanaan pengamanan arus lalu lintas di Bundaran Giri Menang Square, personel Polres Lombok Barat mengisi kegiatan di bulan suci Ramadan 1438 H dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolres Lobar AKBP I Wayan Jiartana, SH, SIK, M. Si, bersama dengan Kabagops Kompol Fauzan Wadi, SH, Kasatlantas, personil Satlantas Polres Lombok Barat, dan Personil Polsek Gerung membagikan takjil kepada pengguna jalan.

“Bagi takjil ini salah satu kegiatan kita untuk mengisi kegiatan di bulan suci Ramadhan, satelah ini personel bersiap melaksanakan pengamanan shalat Taraweh di wilahnya masing-masing sesuai dengan pembagian tugas,” ujar Kapolres Lombok Barat, Kamis (1/6).

Kabag Ops Polres Lombok Barat Kompol Fauzan Wadi, SH juga menambahkan, bahwa dengan diadakannya kegiatan ini memberikan manfaat untuk masyarakat, mengingat sebagian besar penguna jalan tidak sempat berbuka di rumah masing-masing.

“Arus lalulintas pada saat menjelang waktu berbuka sangat padat, dan diharapkan pengguna jalan tidak buru-buru mengejar waktu berbuka, sehingga pengguna jalan tetap menjaga keselamatan dalam berlalulintas,” imbuh Kompol Fauzan Wadi.

Amaq Sunarah salah satu pengguna jalan yang mengendarai sepeda motor mengaku merasa sangat senang dan terbantu dengan dengan kegiatan bagi takjil dari Polres Lombok Barat ini, sebab dirinya tidak lagi buru-buru untuk mengejar waktu berbuka.

“Sempat khawatir tidak bisa kejar waktu buka untuk sampai dirumah, alhamdullidah dengan adanya takjil yang dibagikan ini saya sempat beristrirahat sejenak untuk berbuka,” ungkap Amaq Sunarah sambil tersenyum.

Penulis : Agung

Asst. Editor : Andrie

Publish : Andrie

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password