Rapat koordinasi Lintas Sektoral Dalam rangka Operasi ” Ramadniya Kapuas 2017 ” di Wilkum Polres Bengkayang.

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Kepala Kepolisian Resort Bengkayang, AKBP Permadi Syahids Putra dan didampingi  Wakil BUPATI Bengkayang, Wakil Ketua DPRD Bengkayang, Kajari Bengkayang dan Danlanud Hary Hadi Sumantri Kabupaten Bengkayang, Melaksanakan Rakor Linsek Opspol Terpusat Ramadniya Kapuas – 2017, di Aula Tunggal Penaluan Polres Bengkayang, Rabu (14/06/2017) pukul 14.00 Wib s.d. selesai.

Rakor Linsek Opspol Terpusat tersebut, dihadiri para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf dan para Kapolsek Jajaran Polres Bengkayang serta Pejabat Instansi Terkait Kabupaten Bengkayang, termasuk para Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda, Damkar dan Pemilik SPBU Bengkayang, ” Guna untuk membahas serta menyatukan pendapat melakukan rapat Koordinasi Lintas Sektoral, Kita tingkatkan Sinergitas Polri dengan Instansi Terkait dalam rangka memberikan Rasa aman dan nyaman pada Perayaan Idul Fitri 1438 – Hijria ” , di Wilayah Hukum Polres Bengkayang.

Acarapun berlangsung terus ketika itu Forum Diskusi tanya jawab dibuka oleh Bapak AKBP Permadi Syahids Putra, S.I.K. M.H., Kapolres Bengkayang bersama-sama dengan fotkopimda Kabupaten Bengkayang Yang sangat-sangat fokus membahas pertanyaan dari beberapa Instansi terkait, dan para Tokoh-tokoh Masyarakat dan Agama, termasuk juga pertanyaan pemilik SPBU Bengkayang Ibu Feronika, Hal ini semua upaya agar tercapainya tujuan Operasi Ramadniyah Kapuas – 2017, di Kabupaten Bengkayang.

Acara tanya jawab masih Berlangsung waktupun berjalan terus searah jarum jam , Ternyata waktu sudah menunjukkan pukul 18.00.Wib, ” Bapak dan Ibu hadirin yang terhormat semua Kita yang hadir disini mari bersama-sama ” Buka Puasa ” demikian ucap Bapak Kapolres Bengkayang.

Penulis : D. Sidauruk
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password