Kapolsek Bengkayang, Menyapa Jamaah Sholat Tarawih Dimasjid Agung Syuhada

IMG_1297

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Bengkayang – Kapolsek Bengkayang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas di masjid Agung Syuhada Bengkayang, (13/2017).

Setelah Sholat Isya berjamaah pada umumnya para jamaah Sholat Tarawih mendengarkan siraman rohani Kultum (Kuliah tujuh menit), Pada kesempatan kali ini, Kapolsek Bengkayang menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para jamaah sholat tarawih yang hadir di Masjid Agung Syuhada Bengkayang.
Kapolsek Bengkayang, Iptu Dhanie Sukmo memulai Kultum dengan mengagungkan nama Allah SWT serta bersholawat kepada Nabi Muhammad SAW. Dan senantiasa menjalankan perintah dan menjauhi larangan Allah SWT.

Kapolsek mengajak masyarakat tetap menjaga kerukunan antar umat beragama, tidak terpancing hasutan, berita bohong, ujaran kebencian dll di media sosial yg bisa mengganggu keutuhan bangsa.

Dalam menyambut dan merayakan hari raya idul fitri nanti diharapkan masyarakat meningkatkan kewaspadaan. Keamanan lingkungan dalam Keluarga sebagai lingkup terkecil menjadi titik awal terbentuknya keamanan dalam bermasyarakat.

Meningkatnya kebutuhan masyarakat menjelang hari raya dapat menimbulkan kerawanan yg harus kita sikapi, harus kita antisipasi agar situasi kamtibmas tetap terjaga.

Saat meninggalkan rumah, ketika akan beristirahat dll, jangan lupa kunci pintu jendela. Parkir kendaraan dengan baik, gunakan kunci ganda pada kendaraan roda dua.

Apabila ada warga yang mudik, dipersilakan menitipkan kendaraan di Mapolsek Bengkayang.
Bagi warga yg mudik dengan menggunakan kendaraan sendiri, Kapolsek mengingatkan agar selalu berhati-hati.

Jaga kondisi, istirahat apabila letih dan mengantuk, wajib memenuhi kelengkapan berkendara dan dalam perjalanan agar masyarakat mengutamakan keselamatan dan menjaga ketertiban bersama dlm berlalu lintas.

Penulis : Karmansyah
Editor : Umi fadillah
Publish : Cucu syafiudin.

Admin Polri53937 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password