Jelang Lebaran Idul Fitri 1438 H, Kapolres Banggai Minta Masyarakat Tetap Jaga Kamtibmas

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK meminta masyarakat untuk selalu menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Kabupaten Banggai menjelang lebaran idul fitri 1438 H tahun 2017.

Hal itu disampaikan Kapolres Banggai saat memberikan sambutan pada kegiatan safari ramadhan yang dipimpin Bupati Banggai Ir.H. Herwin Yatim MM, di Masjid Al-Afifa kompleks Bintaro, Kelurahan Bungin Timur, Kecamatan Luwuk, Rabu malam (14/6/2017).

Kapolres mengungkapkan, faktor yang dapat mengganggu situasi kamtibmas adalah minuman keras (miras), narkoba, balapan liar, dan penggunaan knalpot bogar. Untuk itu, Kapolres meminta bantuan masyarakat untuk bersama-sama dengan kepolisian menjaga keamanan.

“Mari kita bersama-sama mengawasi peredaran miras, narkoba dan lainnya. Karena ini sangat mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat,” beber Kapolres di kepada jamaah.

Kapolres juga menyatakan, akan berusaha semaksimal mungkin merutinkan patroli demi menjamin keamanan menjelang lebaran.

Dalam Safari ramadhan tersebut juga diikuti oleh Forkopimda, SKPD, Kasat Binmas AKP Zaenudin dan Kapolsek Luwuk AKP Suwardi S.Pd serta Bhabinkamtibmas.

Penulis          : Team
Editor            : Umi Fadilah
Publish          : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password