Walau Puasa, Polisi Kota Kediri Tetap Budayakan Gotong Royong

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Bripka Mulyoto Bhabinkamtimas Desa Kedungsari Polsek Tarokan Polresta Kediri melakukan kegiatan gotong royong pembangunan taman kanak-kanak di desa binaannya. Kehadirannya tidak hanya menyampaikan pesan kamtibmas yang biasa ia lakukan, namun kerja nyata bersama masyarakat.

Kehadirannya sekaligus sebagai bukti kehadiran polisi di tengah-tengah masyarakat dan sekaligus untuk menambah kepercayaan masyarakat terhadap Polri. Menurut Bripka Mulyoto kepada warga sekitar  kegiatan gotong royong sebagai soko guru pembangunan di Indonesia harus dilestarikan. Sebab saat ini kegiatan ini hampir punah di wilayah perkotaan.

“Kehadiran Bripka Mulyoto ini dalam rangka menyemangati warga agar tetap melestarikan tradisi gotong royong yang ada sejak jaman nenek moyang dahulu. Kehadiran Bripka Mulyoto di tengah-tengah masyarakat juga sebagai wujud kehadiran polisi yang mendukung gerakan gotong royong,” kata Aiptu Murtoyo, Kasie Humas Polsek Tarokan Polresta Kediri, Rabu (14/6)

 

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor              : UMI FADILAH

Publish            :,Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password