Safari Ramadan Polresta Kediri Undang Forpimda Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat

Tribratanews.polri.go.id – Polresta Kediri – Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi, S.IK, M.H menggelar Safari Ramadan di Mapolresta Kediri dengan mengundang Forkopimda, tokog agama, tokoh masyarakat dan instansi sampung. Dalam acara ini salah satu ulama sepuh di Kediri yakni KH Zainuddin Djazuli Pengasuh Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri hadir.

Kegiatan safari Ramadan ini dilaksanakan di Masjid Baiturrohim Polresta Kediri . Sebelumnya tamu undangan yang hadir sebelum acara buka bersama dikumpulkan di Masjid Baiturrohim

Usai acara membatalkan puasa selanjutnya langsung dilaksanakan solat Magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan pembukaan acara safari Ramadan yang diawali dengan pembacaan ayat suci Al Qurán , sambutan Kapolresta Kediri AKBP Anthon Haryadi yang mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh tamu undangan di acara safari Ramadan Polresta Kediri.

Usai sambutan Kapolresta Kediri dilanjutkan dengan kultum oleh KH Abu Bakar Abdul Djalil ( Gus Ab) dan ditutup dengan doa oleh KH Zainuddin Djazuli Pengasuh Ponpes Al Falah Ploso Mojo Kediri. Kapolresta Kediri sendiri sejak awal kehadiran KH Zainuddin Djazuli nampak mengawal bahkan mendorong kursi roda sang Kiai sebagai bentuk penghormatan kepada ulama.

Acara ditutup dengan ramah tamah dan makan bersama di Gedung Rupatama Polresta Kediri yang tidak hanya dihadiri oleh umat Islam, namun umat yang lain yang tergabung dalam Forum Komunikasi Umat Beragama juga turut hadir. (res|aro)

 

POLRESTA KEDIRI

Penulis             : Didik

Editor              : UMI FADILAH

Publish            :,Didik

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password