Lagi, Polsek Bunta Amankan Puluhan Liter Miras Cap Tikus

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai – Polsek Bunta lagi-lagi mengamankan puluhan liter minuman keras (miras) jenis cap tikus yang diangkut melalui mobil Avansa bernomor polisi DN 349 RU, Rabu (14/6) sekira pukul 17.15 Wita. Barang haram itu diperoleh dari seorang warga di Desa Laonggo, Kecamatan Bunta.

Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK, yang dimintai keteranganya melalui Kapolsek Bunta Iptu Candra SH mengungkapkan, barang haram ini diketahui atas informasi masyarakat, bahwa ada puluhan cap tikus yang dibawa oleh mobil angkutan tujuan Luwuk.

“Mendapat informasi tersebut personil langsung menuju lokasi, tepatnya di ujung jembatan Kelurahan Bunta 1, Kecamatan Bunta. Dan akhirnya menemukan puluhan liter cap tikus,” ucap Kapolsek

Selanjutnya, kata Kapolsek, pengemudi mobil avanza tersebut kemudian diarahkan ke Mapolsek. Saat diperiksa, sopir tersebut mengatakan barang haram itu dititipkan oleh seorang warga dari Laonggo untuk dibawa ke Luwuk.

“Barang bukti yang kami amankan berupa 1 jerigen berisi 20 liter, dan 40 bungkus kantong plastik cap tikus yang simpan di dalam dos,” ungkap Kapolsek.

Saat ini sopir yang diketahui berninisial JH (41) warga Desa Boyou, Kecamatan Luwuk Utara sudah diamankan di Mapolsek Bunta guna menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

Penulis          : Team
Editor            : Umi Fadilah
Publish          : Abdi.s

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password