Kapolres Banggai Pimpin Rakor Ops Ramadniya Tinombala 2017

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sulteng – Polres Banggai, Kapolres Banggai AKBP Heru Pramukarno SIK mengajak kepada seluruh instansi terkait yang terlibat dalam pengamanan terpadu menjelang lebaran idul fitri 1438H, agar bersinergi memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat sesuai tugas pokok masing-masing.

“Ini bukan hanya tugas polisi, namun tugas kita semuanya sebagai tim terpadu. Saya hanya ingin aman dan saya tidak mau ada kepentingan. Kepentingan saya hanya satu, untuk menjaga stabilitas keamananan di Banggai,” ungkap Kapolres.

Hal itu disampaikan Kapolres Banggai saat memimpin rapat koordinasi (rakor) lintas sektoral dalam rangka Operasi Ramadniya tahun 2017, di Aula Tribrata Polres Banggai, Rabu (14/6/2017) sekira pukul 09.00 Wita. Dalam rakor tersebut Kapolres Banggai didampingi, Ketua Pengadilan, Asisten I Banggai, perwakilan Ketua DPRD, Danki 714 Sintuwu Maroso.

Kapolres juga mengatakan, akan terus berupaya guna memberi dan menciptakan rasa aman dan kondusif menjelang lebaran nanti, yakni dengan melaksanakan ops cipta kondisi dan patroli rutin gabungan di pusat perbelanjaan dan rawan kejahatan.

Selain itu, Kapolres menambahkan, akan menempatkan mobil  patroli lantas di tempat-tempat strategis guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.*Humas Polres Banggai

Penulis          : Team
Editor            : Umi Fadilah
Publish          : Abdi.s

 

Admin Polri54021 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password