Diduga Bunuh Diri : Seorang Lelaki Ditemukan Tak Bernyawa Dijalan Terong Kel. Wattang Kec. Polewali Kab. Polman

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Warga di kelurahan Wattang Kec. Polewali Kab. Polman digegerkan dengan penemuan Mayat Sosok laki-laki yang Identitasnya diketahui “AH” Alias “AC” (29), Pekerjaan Swasta, Alamat Jl. Terong Kel. Wattang Kec. Polewali Kab. Polman. Rabu (14/6/17) sekitar Pukul 08.00 Wita.

Kapolsek Polewali AKP Masdar Mansur menjelaskan Korban pertama kali ditemukan oleh Ibu Kandung Korban sendiri yaitu Hj. ABI (65), menurut keterangannya sebelum Peristiwa tersebut terjadi, Ibu Korban sempat membangunkan Korban untuk makan sahur sekitar Pukul 04.00 Wita. namun Korban mengatakan “tidak usah karena besok saya tidak Puasa”, mendengar jawaban tersebut, Ibu Korbanpun keluar dari kamar.

Saat matahari pagi telah terbit, sekitar pukul 09.00 Wita Ibu Korban hendak membangunkan Korban, akan tetapi Korban tidak ada di tempat tidurnya, setelah Ibu Korban berteriak dengan memanggil nama Korban dimana ia berada sambil mencari di kamar mandi namun tidak ditemukan.

Selanjutnya, Ibu Korban naik kelantai dua rumah untuk mencari Korban, saat tiba diatas rumah Ibu Korban kaget melihat Korban sudah dalam keadaan tergantung dengan Tali Nilon Warna Biru di sudut kamar atas lantai 2. karena panik Ibu Korban langsung mengambil Parang dan melepaskan Tali dari Leher Korban dengan cara memotong Tali tersebut dengan menggunakan Parang. Terang Kapolsek

Selain itu, Ibu Kandung Korban juga menambahkan keterangannya bahwa diduga kuat Korban mengakhiri hidupnya disebabkan karena permasalahan rumah tangga, dimana Korban yang saat ini, Pisah Ranjang dengan Istrinya serta tidak diperbolehkan untuk menemui Anak Kandungnya sendiri. “sedangkan Istri Korban tinggal di rumah orang tuanya di Rea Timur Desa Rea Kec. Binuang”. Tutup Kapolsek

Sementara itu, Petugas Polri selain membantu mengevakuasi Jasad Korban, pihaknya juga melakukan Identifikasi di lokasi kejadian serta melakukan Koordinasi dengan Tenaga Medis untuk dilakuka Autopsi.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

Admin Polri56290 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password