Polisi Berhasil Amankan Pelaku Penjual Miras di Pelabuhan Yahukimo Sungai Lagpon Yahukimo

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Yahukimo – Tim Sat gas Premanisme yang di pimpin Kapolres Yahukimo Akbp Angling Guntoro, S.Ik berhasil mengamankan Pelaku penjual minuman keras kepada warga di pelabuhan Sungai Lagpon Kab. Yahukimo, Rabu (14/06/2017).

Salah satu pintu masuknya barang-barang kebutuhan masyarakat adalah pelabuhan. Tidak menutup kemungkinan barang barang terlarangpun ikut masuk oleh karena mengantisipasi beredarnya barang-barang terlarang Polres Yahukimo melakukan operasi di pelabuhan.

Yahukimo 3

Tiba di tempat sasaran, ada 4 kapal yang berlabuh. Tim Sat Gas Premanisme langsung memeriksa kapal-kapal tersebut, dan pada saat memeriksa salah satu kapal bernama kapal motor Berkat Usaha 01,  Tim menemukan Minuman keras dengan jenis Whiskey Robinson sebanyak 119 botol yang dikemas dalam 5 buah karton dan disimpan dibagian Palka Kapal. Diketahui pemilik minuman keras tersebut adalah kapten kapal US bersama anak buah Kapal tersebut.

Setelah selesai memeriksa seluruh kapal, tim Sat Gas Premanisme Polres Yahukimo membawa US beserta barang buktinya ke Polres Yahukimo untuk diperiksa.

Yahukimo 2

“Kita ketahui minuman keras bisa menjadi pemicu terjadinya masalah besar oleh karena itu kami akan terus melakukan operasi dan meningkatkan giat kepolisian untuk mencegah beredarnya barang-barang terlarang dan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif,” kata Kapolres Yahukimo Akbp Angling Guntoro, S.Ik

Penulis : Tabah Zaman
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password