Polisi Tangkap Penjual Miras di Oksibil Papua

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Peg. Bintang – Tim gabungan dari Polres Peg. Bintang dan Polsek Oksibil berhasil menggagalkan rencana penjualan minuman keras jenis Whisky Robinson milik Pelaku OK di kota Oksibil, Senin (14/6/17)

Berawal dari informasi yang didapati oleh Briptu Nyongki Wally bahwa Pelaku OK bersama dengan J terlihat sedang menumpang ojek dari arah distrik Iwur menuju distrik Oksibil dengan membawa tas yang berisi minuman keras yang rencananya akan dijual di kota Oksibil.

Dari Informasi tersebut Tim Gabungan Polres Peg. Bintang dan Polsek Oksibil mengembangkan penyelidikan dan berhasil mengamankan pelaku OK pada saat hendak menjual minuma keras tersebut kepada seorang warga di desa Tulo – Oksibil.

WhatsApp Image 2017-06-14 at 21.05.39

Pada saat di amankan Tim Gabungan Polres Peg. Bintang mendapati minuman keras jenis Whisky Robinson sebanyak 17 botol yang belum sempat dijual oleh pelaku, pelaku beserta barang bukti langsung diamankan ke Polsek Oksibil.

Kapolres Peg. Bintang AKBP Juliarman Eka Putra Pasaribu. S.Sos, S.Ik, M.Si, melalui Kapolsek Oksibil Iptu Suhardi. SH menjelaskan bahwa kegiatan ini dilakukan untuk tetap menjaga situasi kamtibmas selama bulan Ramadan karena masalah miras ini menjadi salah satu faktor penyebab terganggunya Kamtibmas di kota Oksibil, apalagi kami (Polri) sedang melaksanakan kegiatan Operasi Ramadania untuk itu kami akan bekerja lebih keras untuk menjaga situasi kamtibmas selama bulan Ramadan dengan menggagalkan dan mencegah penjualan minuman keras di kota Oksibil.

Penulis : Jan Allen Ajawaila
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password