Polsek Jawai Monitoring Aktivitas Masyarakat di Pasar Juadah

Tribratanews.polri.go.id. Polda Kalbar, Polres Sambas – Pasar Juadah di Kecamatan Jawai ini memang ciri Khas Bulan Ramadhan membuat aktivitas Masyarakat Jawai untuk bekal persiapan buka puasa bersama menjadi menyenangkan.

Pada kesempatan ini 3 Pers Anggota Jawai yaitu Kanit Bimas Bripka Abdul Muluk dan Bripka Edi S serta Brigpol Dicky Peemana selaku Anggota Sabhara melaksanakan tugasnya dalam menjaga aktivitas masyarakat Jawai di Pasar Juadah agar berjalan aman dan tenang, Rabu (14/6/2017) pukul 15.30 wib.

Kapolsek Jawai Iptu Prambudi Melalui Kanit Bimas Bripka Abdul Muluk mengatakan untuk pengamanan yang dilakukan ini dengan kehadiran Anggota Kepolisian di tempat keramaian menimbulkan rasa aman bagi warga yang berkunjung dan Belanja di Pasar Juadah serta tugas ini juga menjadikan amal ibadah dibulan yang penuh berkah dan ampunan.

Tidak hanya giat pengamanan dan memantau Pasar Juadah Kanit Bimas bersama anggotanya juga melakukan pengaturan laulintas di depan Pasar Juada guna kelancaran masyarakat Jawai dalam melakukan aktivitasnya. Selama pengamanan berlangsung aman dan lancar dari warga sekitar senang serta mendukung dengan hadirnya polisi ditengah tengah masyarakat, menjadikan belanja saat mau berbuka puasa aman silahturahmi pun tenang.

Penulis : Dicky Permana
Editor : Umi Fadhilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password