Dikira Razia, Ternyata Polres Pariaman Bagi-bagi Takjil

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumbar, Tadi sore para pengendara kendaraan mobil dan sepeda motor terlihat panik saat melintas di depan kantor Mapolres Pariaman jalan Imam Bonjol 43 Pariaman.

Puluhan anggota Polisi berseragam berbaris secara teratur memberhentikan satu demi satu kendaraan yang melintas di jalan tersebut. Hal ini tentu saja membuat pengendara sepeda motor tampak panik, sehingga berhenti.

Dikira razia, ternyata kumpulan anggota Polres Pariaman yang dipimpin oleh Kapolres AKBP Bagus Suropratomo, S.Ik dengan didampingi para pejabat utama dan Bhayangkari Cabang Pariaman membagi bagikan takjil kepada pengendara yang melintas didepan Mako Polres Pariaman. Satu demi persatu pengendarapun kebagian takjil dan pabukoan dari petugas kepolisian.

IMG-20170614-WA0165

Ratusan paket takjil dibagikan secara gratis oleh Polres Pariaman kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang melintas.

“Ini merupakan bentuk empati dan berbagi kami kepada masyarakat serta mendekatkan diri kepada masyarakat,” ujar Kapolres Pariaman AKBP Bagus Suropratomo didampingi Wakapolres Kompol Nofriadi Zen dan beberapa pejabat utama.

Selain pembagian takjil didepan Mapolres Pariaman, pihaknya pada tingkat Polsek sejajaran Polres Pariaman juga melakukan hal yang sama.

“Begitu juga di tingkat Polsek, kegiatan ini dilakukan juga pada wilayah masing-masing”, terangnya.

Penulis : R. Fauzi
Editor : Umi Fadilah
Publish : R. Fauzi

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password