Ops Ramadniya 2017 di Jogja : Kapolda DIY Himbau Warga, Perayaan Malam Takbiran Dilaksanakan di Masjid Sekitarnya

tribratanews.polri.go.id -jogja- Di sela kegiatan pembinaan insan pers dan tatap muka Kapolda DIY dengan Pemimpin Media dan para jurnalis se-Yogyakarta di Pondok Makan Pelem Golek Sleman, Yogyakarta, Kapolda DIY menghimbau kepada masyarakat  yang melaksanakan takbir keliling saat perayaan malam takbiran nanti untuk tidak melintasi pusat kota khususnya Jalan Malioboro. Hal ini diperhatikan kepada masyarakat agar tidak menimbulkan kemacetan.

“Polda DIY tidak melarang dilaksanakannya takbir keliling, namun dihimbau untuk dimanage baik baik dan koordinasikan dengan pihak kepolisian agar tidak menimbulkan kemacetan,” ujarnya Rabu (14/6/2017).

Kapolda juga menambahkan akan lebih baik jika perayaan malam takbiran dilaksanakan di masjid-masjid sekitar saja. Namun jika dilaksanakan di luar (takbir keliling.red), hendaknya tetap mengikuti peraturan lalu lintas dan juga dilakukan koordinasi dengan kepolisian terkait rute-rute yang dilewati.

“Hal ini harus dikoordinir agar tidak mengganggu arus lalu lintas dan pengamanan yang lainnya,” pungkasnya.

Di tempat yang sama, Kapolda DIY menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada perwakilan rekan media. Selain pejabat utama Polda DIY, hadir pula Pemimpin media yang ada di Yogyakarta. Kegiatan tatap muka Kapolda DIY dengan Pemimpin Media dan para jurnalis se-Yogyakarta diakhiri dengan foto bersama.
penulis : jay
editor : M.Fajar
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password