Peresmian Kantor Kas BNI, Polsek Tebelian Tingkatkan Patroli dan Pengawasan

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalbar – Polres Sintang – Memasuki hari ke 19 Bulan Suci Ramadhan 1438 H, Kapolsek Tebelian Polres Sintang Iptu Siko Sesaria Putra Suma S.I.K yang diwakili Kanit Humas Polsek Tebelian Ipda Sanusi menghadiri peresmian Kantor Kas Simpang Pinoh PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Kantor Cabang Sintang di Jalan Sintang-Pontianak KM. 17 Desa Sungai Ukoi Kecamatan Sungai Tebelian Kabupaten Sintang. Rabu (14/06)

Kegiatan yang dihadiri Bupati Sintang, dr. H. Jarot Winarno, M.Med.Ph, CEO BNI Wilayah Banjarmasin, Pimpinan BNI Kantor Cabang Sintang, Kepala Unit BNI Simpang Pinoh, Kasi Trantip Pol PP Kec. Sungai Tebelian, Penceramah Ustadz Sholeh Yang mewakili Danki Brimob Pandan Bripka Edwin S, Kepala Unit Bank BRI Sungai Tebelian, Kepala Unit Bank Kalbar Sungai Tebelian, Karyawan Karyawan Bank BNI Sintang, Tomas, Toga, Todat dan mitra nasabah BNI juga sekaligus dilaksanakan dengan Buka Puasa Bersama.

Kapolsek Teblian, melalu Kanit Humas Tebelian mengatkan “dengan adanya perbankan yang baru lagi dipastikan aktifitas perputaran uang semakin besar di wilayah hukum Polsek Tebelian, untuk itu Polsek Tebelian juga akan lebih meningkatkan pengawasan terhadap objek vital tersebut, salah satunya Patroli yang akan selalu ditingkatkan untuk memberikan rasa amana baik kepada nasabah maupun petugas Bank”

“tentunya hal yang kita lakukan dengan pengamanan terhadap keberadaan bank tersebut dengan adanya patroli juga ditmbah mendekati lebaran idul fitri ini patroli yang kami tingkatkan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan utamanya masyarkat yang meninggal rumah karena keluar kota atau bersilaturahmi kesanak keluarga juga melakukan transaksi di bank untuk kebutuhan lebaran merasa aman” ujar Ipda Sanusi

Penulis : Chintya Farisa
Editor : Umi Fadhilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password