Verifikasi di Polsek Sambas dan Sat Lantas Polres Sambas

IMG-20170614-WA0035

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sambas-Pada hari Rabu, tanggal 14 Juni 2017 Tim Verifikasi Polres Sambas melaksanakan pengecekan di Polsek Sambas dan Sat Lantas Polres Sambas. Tim terdiri dari Ketua Tim yaitu Kompol Hadiryaman jabatan Kabag Sumda Polres Sambas beserta Kasiwas Polres Sambas Ipda Susana, 4 personel Siwas, 1 personel Bag Sumda (Simak BMN) dan 1 personel Si Propam Polres Sambas.

“Adapun pengecekan dilakukan dalam rangka mutasi jabatan Kapolsek Sambas dan Kasat Lantas Polres Sambas ” tutur Kompol Hadiryaman selaku Ketua Tim Verifikasi Polres Sambas.

“Pengecekan yang dilaksanakan di Polsek Sambas dan Sat Lantas Polres Sambas ini meliputi bidang anggaran keuangan, bidang sumber daya manusia, bidang sarana dan prasarana serta bidang operasional” tambah Kompol Hadiryaman dalam arahan kegiatan tersebut.

“Verifikasi yang dilaksanakan di Polsek Sambas dan Sat Lantas Polres Sambas ini bertujuan untuk menilai kinerja Kasat maupun Kapolsek sehingga apa yang sudah baik dilaksanakan untuk tetap dilaksanakan dan apa yang masih belum dilaksanakan untuk dilanjutkan oleh para Kasat maupun Kapolsek yang baru demi terwujudnya kinerja Polri yang lebih baik lagi dan mendapat tempat di hati masyarakat” ungkap Kompol Hadiryaman lagi.

Penulis : Dhika W
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri53940 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password