Kapolres Karanganyar Buka Puasa Bersama dengan Anak Yatim-piatu

Tribratanews.polri.go.id- Polres Karanganyar- Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak, SIK, MSi  mengundang anak yatim-piatu ke Polres Karanganyar. Kapolres khusus mengundang mereka untuk  berbuka puasa bersama dengan seluruh anggota Polres Karanganyar.

Kegiatan berbuka puasa bersama ini berlangsung di Aula Jananuraga , kompleks Mapolres Karanganyar , Rabu (12/6/2017). Kegiatan ini dihadiri sekitar 300 peserta. Kegiatan buka puasa bersama ini juga dihadiri seluruh anggota Forum Jurnalis Karanganyar dan Solo.

Setelah berbuka puasa bersama, Kapolres Karanganyar  dan para anak yatim-piatu  melaksanakan shalat tarawih bersama di lapangan Polres Karanganyar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Karanganyar juga memberikan tali asih kepada anak yatim piatu dan beberapa Santri dari beberapa Pondok Pesantren di seputar Karanganyar.

“Pemberian tali asih kepada anak yatim- piatu ini sebagai bentuk kepedulian Polres Karanganyar di bulan Ramadhan. Diharapkan bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh adik-adik semua” ungkap Kapolres.

Penulis: Iswanez
Editor: Astuti
Publish: Iswanez

Admin Polri56114 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password