Polres Sintang Tingkatkan Pelayanan Lewat Pasar Juadah

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang- Rasa aman dan nyaman yang di rasakan masyarakat adalah salah satu tujuan yang ingin di capai oleh Polres Sintang. Begitu pula dalam melaksanakan pengamanan selama aktivitas di bulan suci Ramadhan 1438.H, Rabu ( 14/6/2017)

Anggota Polres Sintang yang di pimpin oleh IPTU Raharja melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat yang berbelanja di pasar juadah dan juga melaksanakan pengaturan lalu lintas agar arus lalu lintas tetap berjalan dengan lancar.

” Anggota yang melaksanakan pengamanan ini di bagi dalam 3 tempat pasar juadah di kabupaten Sintang yaitu di Simpang RS Ade M. Djoen, simpang Masjid Al-Hikmah Sungai Durian dan di jalan Siliwangi,” terang Iptu Raharja.

“Kita maksimalkan anggota dalam melaksanakan pengamanan ini anggota tidak hanya berdiri untuk melaksanakan pengaman tetapi juga melaksanakan pengaturan lalu lintas karena padatnya masyarakat yang akan berbelanja untuk berbuka puasa bisa saja menyebabkan macet bahkan bisa menimbulkan kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya

Selain melaksanakan pengamanan anggota Polres Sintang juga menghimbau masyarakat yang melakukan transaksi di pasar juadah untuk berhati-hati dengan barang bawaan milik mereka dan mengingatkan kepada orang tua yang membawa anaknya berbelanja untuk selalu memperhatikan dan tidak berpisah dengan anaknya.

“Kami juga menghimbau masyarakat untuk berhati-hati saat berbelanja karena di manapun kita berada tindakan kriminalitas bisa saja terjadi,”tambah IPTU Raharja.

Penulis : Martha Paratih R.
Editor. : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri54013 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password