Kapolsek Kayan Hulu Hadiri Acara Keagamaan Digereja Pusat Paroki Salib Suci Nanga Tebidah

Tribratanews.polri.go.id,Polda Kalbar-Polres Sintang- Kapolsek Kayan Hulu. Iptu M.Rasyid menghadiri kegiatan keagamaan dihalaman gereja salib suci nanga tebidah pada rabu tanggal 14 juni 2017 pukul 15.00 Wib.

Kegiatan keagamaan digereja Pusat Paroki Salib Suci Nanga Tebidah, TABISAN DIAKON KEUSKUPAN SINTANG, Fr. Sabinus Salfius Irianto. Selaku ketua Panitia Hendrikus Martin, Sekretaris Bernadeta Lilis.
Kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari Rabu-Kamis 14-15 juni 2017 diikuti oleh peserta Umat Paroki Salib Suci Nanga Tebidah.

Hadir dalam kegiatan tersebut : Drs. Askiman.MM (wakil Bupati Sintang).Tabisan Diakon Keuskupan Sintang. Fr. Sabianus Salfius Irianto. Mgr. Samuel O.Sikin OFM.Cap. beserta rombongan.Tober Manurung. S.Sos. (Camat Kayan Hulu).Kapten Suwarna. (Danramil 1205-12 Kayan Hulu), Kapolsek Kayan Hulu Iptu M. Rasyid.

” Rencananya kegiatan tersebut akan dilaksanakan selama 2 hari, diperkirakan tidak kurang dari 600 orang umat Khatolik Salib Suci Nanga Tebidah Kecamatan Kayan Hulu akan hadir dalam setiap rangkaian kegiatan tersebut,” unjar Iptu M. Rasyid.

Lebih lanjut dikatakannya, selama kegiatan berlangsung Polsek Kayan Hulu akan menurunkan enam personilnya untuk mengamankan kegiatan tersebut agar berjalan aman, tertib dan lancar, pada kesempatan itu juga Iptu M. Rasyid menghimbau kepada masyarakat untuk tetap saling hormat-menghormati antar pemeluk agama yang ada, dan menghimbau kepada masyarakat selama pelaksanaan keagamaan ini agar selalu menciptakan situasi yang kondusif.

“Walaupun kegiatan ini diprediksi aman dan tertib,namun saya tetap menghimbau pada anggota yang melaksanakan pengamanan agar selalu siap siaga dan waspada”, pungkas Iptu M.Rasyid.

Penulis : Eko Rostandi
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudina

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password