Kapolda DIY : Media Massa Memiliki Peran Sebagai Kunci Kemajuan Dunia

tribratanews.polri.go.id -jogja- Media sosial sudah menjadi penyeimbang dan pencerah bagi masyarakat lewat dunia maya. Sehingga peranan media sangat penting sebagai kunci bagi kemajuan dunia. Peran media bagaikan seperti matahari yang menerangi dunia, yang memberikan pencerahan bagi pengguna media sosial dalam menyebarkan informasi dengan landasan dan asas kejujuran, kebermanfaatan dan nilai nilai kemanusiaan.

(simak kabar Jogja lainnya : Ops Ramadniya 2017 di Jogja : Lebaran, Tempat Wisata Pantai Parangtritis dan Pantai di Gunungkidul Diberlakukan Jalur Satu Arah)

Demikian sambutan Kapolda DIY Brigjen Pol Drs. Ahmad Dofiri, M.Si., pada acara pembinaan insan pers dan tatap muka Kapolda DIY dengan Pemimpin Media dan para jurnalis yang ada di Yogyakarta di Pondok Makan Pelem Golek Sleman, Yogyakarta, Rabu (14/6/2017). Lanjut Kapolda DIY menyampaikan dengan pemberitaan yang positif yang dilakukan oleh para rekan media, diharapkan situasi dan kondisi di masyarakat menjadikan nyaman dan tentram.

“Diharapkan kepada rekan Wartawan agar dapat memberikan berita di media sosial yang tidak membuat cemas dan resah,” jelasnya.

Kapolda DIY juga memberikan apresiasi kepada rekan-rekan juru kabar atas kerjasamanya selama ini, yang turut membantu dalam menjaga situasi kota Yogyakarta tetap kondusif aman.

“Kita jangan alergi kepada wartawan dan media, citra Polri akan terasa lebih baik karena media massa,” pesannya kepada para pejabat Utama Polda DIY yang hadir.

42d6025f-14f7-4066-a651-485336a6d461

Sebelum Kapolda DIY memberikan sambutan, Kapolda DIY menyerahkan secara simbolis bingkisan kepada rekan media, kemudian acara dilanjutkan dengan kultum oleh AKBP Zainal Arifin sebelum berbuka puasa.

penulis : Rendi
editor : M.Fajar
publish : Jay

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password