Bulan Suci Romadhon, Bhayangkari Cabang OKI Berbagi Sesama

Tribratanews.polri.go.id – Polda Sumsel / Polres OKI. Saling berbagi di bulan suci romadhon memang menjadi harapan semua orang, dimana kemuliaan yang terdapat di dalamnya tidak ditemukan pada bulan bulan lain.

Pengurus Bhayangkari cabang OKI tidak mau menyia nyiakan kesempatan dengan pahala berlipat ganda ini, sehingga pada hari Kamis (14/06) Pengurus yang diketuai oleh Ny Ida Ade Harianto yang juga didampingi wakil ketua Ny Vika Ihsan melakukan kegiatan bhakti sosial dengan mendatangi beberapa rumah warga yang tidak mampu, dan memberikan bantuan berupa kebutuhan bahan pokok.

Selain mendatangi rumah warga yang kurang mampu, perkumpulan istri istri anggota Polri yang bertugas di Polres OKI ini juga membagi bagikan takjil di beberapa titik kota Kayuagung, diantaranya :
– Simpang 4 Lampu merah Polres, dan
– Simpang segi 3 mas Kayuagung.

Ketua Bhayangkari cabang OKI Ny Ida Ade Harianto disela sela acara menuturkan, “kegiatan sosial yang dilaksanakan ini menunjukkan bahwa kami (Bhayangkari) juga peduli terhadap kondisi masyarakat sekitar, terutama yang kurang mampu. Sehingga harapannya kedepan nanti, kegiatan kegiatan seperti ini juga dapat
dengan rutin kami laksanakan”.

Wakil ketua cabang Ny Vika Ihsan juga menambahkan, “Sebagai seorang pendamping hidup anggota Polri, Bhayangkari juga dituntut harus peka terhadap nama baik institusi Kepolisian, sehingga kegiatan berbagi dengan sesama seperti ini, diharapkan dapat mengangkat citra Polri dimata masyarakat”.

Penulis : Ilham (WAP 45)
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Ilham (WAP 45)

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password