Pengendara Dapat Takjil Dari Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – olres Kapuas Hulu, Puluhan anggota Gerakan Pramuka Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu menggelar kegiatan dengan membagikan takjil ramadhan. Kegiatan tersebut digelar Minggu (11/6/2017) sore menjelang berbuka puasa di Lampu merah simpan Polres Kapuas Hulu dan depan Polres Kapuas Hulu.

Ketua dewan Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu , Kak Gugus Isna Bayu Pratama mengatakan, aksi pembagian takjil digelar dalam rangka kegiatan Bhayangkara peduli khususnya di bulan suci Ramadhan. kegiatan ini dimaksudkan untuk menumbuhkan jiwa sosial bagi Pramuka Penegak ke Masyarakat.  “Kegiatan ini sangat bagus untuk menjalin silaturahmi Pramuka dengan masyarakat,” katanya

Lebih lanjut dikatakan, aksi bagi takjil juga akan rutin digelar setiap bulan Ramadhan dalam rangka menjaga eksistensi Pramuka Saka Bhayangkara di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu . “Agar Masyarakat dapat sadar untuk saling berbagi,” ungkapnya.

Ketua Dewan dewan Saka Bhayangkara Polres Kapuas , Kak Gugus Isna Bayu Pratama menjelaskan, takjil yang dibagikan berasal dari hasil swadaya anggota Saka Bhayangkara Polres Kapuas Hulu.

Kegiatan itu, lanjutnya, menyasar masyarakat dan pejalan kaki serta pengendara yang melintas/Berhenti di depan Lampu Merah dan depan Polres Kapuas Hulu.

“Semoga kegiatan ini bisa menjadi agenda tahunan setiap bulan Ramadan dan memberi kesadaran sosial untuk peduli terhadap sesama utamanya membentuk jiwa dan karakter Pramuka penegak Bagi Anggota Pramuka Saka Bhayangkara ” pungkasnya.

Penulis : mursidin
Editor : Umi Fadilah / Sugeng HS
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password