Jelang Idul Fitri, Jajaran Polres Mempawah Gencar Pasang Banner Rawan Laka

IMG_20170614_204303

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar – Polres Mempawah, Menjelang Hari Raya Idul Fitri, seluruh Polsek Jajaran Polres Mempawah memasang himbauan rawan kecelakaan lalu lintas pada titik-titik yang rawan terjadinya laka lantas. Pemasangan Banner rawan laka tersebut diharapkan dapat menggugah hati para pengguna jalan untuk lebih berhati-hati dan sayang terhadap diri sendiri serta orang lain. (14/6)

Kasat Lantas Polres Mempawah AKP Anne melalui Paur Humas Polres Mempawah Ipda Imam Widhiatmoko menerangkan bahwa gencarnya pemasangan Banner rawan laka ini bertujuan untuk menekan angka laka lantas.

“Hari raya semakin dekat, dan keluarga pemudik pun siap menunggu dirumah. Dengan adanya himbauan seperti ini merupakan wujud kepedulian kami agar para pemudik dapat sampai ketempat tujuan dengan selamat.” Ujarnya.

Tidak hanya melalui Banner saja, Satuan Lantas Polres Mempawah bekerja sama dengan Satuan Binmas serta para Bhabikamtibmas Polsek Jajaran untuk memperingati pengguna jalan agar selalu berhati-hati dalam berkendara, dengan cara melaksanakan penerangan keliling dan upaya penekanan laka lantas lainnya.

“Mudiklah dengan tertib, karena keluarga menanti. Mudik selamat, maka berlalu lintaslah dengan taat”.

Penulis : Vidia Utari
Editor. : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password