Kapolres Jayapura Serahkan Kapal Patroli Cycloop 1 dan Motor Tempel Kepada Sat Pol Air Dan Polsek Demta

Tribratanews.polri.go.id Polda Papua, Polres Jayapura – Bertempat di lapangan Apel Mapolres Jayapura telah dilaksanakan upacara penyerahan kunci secara simbolis 1 unit kapal patroli kepada Sat Pol Air Polres Jayapura dan 1 unit motor tempel perahu  jhonson kepada Polsek Demta yang diserahkan langsung oleh Kapolres Jayapura Akbp Gustav R. Urbinas,SH.,S.IK sekaligus sebagai Inspektur upacara dan Ipda Moh. Bimo Seno, S.Tr.K sebagai komandan upacara. Rabu (14/06/17).

Kegiatan yang juga dihadiri Wakapolres Jayapura Kompol Iip Syarif Hidayat, SH, Kabag Ops Akp Roberth Hitipeuw,SH.,MH, Kabag Sumda Akp Mansyur, Kabag Ren AKP Rozikin, Kasat Lantas Akp Leonardo Yoga,SIK, Para Pejabat Utama dan Anggota Polres Jayapura.

Secara simbolis Kapolres Jayapura Akbp Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK menyerahkan kunci  kepada Kasat Pol Air Polres Jayapura Iptu Djiwanto dan Kapolsek Demta Iptu Purwadi.

WhatsApp Image 2017-06-14 at 19.32.49

“Dengan adanya penyerahan Kapal motor dan motor tempel ini, kita harapkan kedepan hal-hal yang menjadi kendala dalam pelaksanaan tugas kita terutama di wilayah perairan danau ataukah di laut dapat kita tutupi sedikit demi sedikit, agar dapat di manfaatkan dengan sebaik-baiknya dengan melaksanakan patroli maupun sambang dan juga untuk memback up tugas-tugas Polres Jayapura ke depannya, kiranya didalam melaksanakan tugas ini selalu termotivasi terus untuk berusaha mengabdi memberikan yang terbaik, segala kekurangan dapat kita tutupi dan lengkapi satu persatu, sehingga kebanggan bagi rekan-rekan dan bagi saya sendiri didalam melaksanakan tugas karena sarana prasarana bisa memadai untuk menunjang pelaksanaan tugas,” Terang Kapolres Jayapura AKBP Gustav R. Urbinas, SH., S.IK

Dalam Tambahannya Kapolres Jayapura Akbp Gustav R. Urbinas, SH.,S.IK mengatakan, Terlebih lagi kedepan kita akan melaksanakan pengamanan Festival Danau Sentani yang akan dilaksanakan di pantai Kalkhote Distrik Sentani Timur, saya harapkan dengan adanya tambahan kapal patroli ini Sat Pol Air Polres Jayapura dapat melaksanakan tugas secara maksimal dalam pengamanan Festival tersebut terkhusus di wilayah perairan danau sentani pada saat pelaksanaannya nanti.

Penulis : Andi/Guntur
Editor   : Umi Fadilah
Publish : Marthen L E

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password