Hari Bayangkara Ke-71, Polres Pelalawan Gelar Gotong Royong Bersama

Tribratanews.polri.go.id – Polres Pelalawan. Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 71 tahun 2017 ini, Personil Polres Pelalawan menggelar kegiatan Gotong Royong Bersama membersihkan Mesjid di Pangkalan Kerinci.

IMG-20170614-WA0549Pagi ini, Rabu(14/6) Personil Polres Pelalawan menggelar Kegiatan Gotong Royong bersama membersihkan Mesjid Jamiq Pangkalan Kerinci, dan Mesjid Baiturahman Pangkalan Kerinci.

Gotong royong bersama ini, dibagi menjadi 2 regu yang mana regu pertama melaksanakan bersih-bersih di Mesjid Jamiq Pangkalan Kerinci yang dipimpin Kabag Sumda Res Pelalawan Kompol Sumarno, sedangkan Regu kedua dipimpin Wakapolres Pelalawan Kompol Jose DC Fernandes yang melaksanakan gotong royong membersihkan Mesjid Baiturahman Pangkalan Kerinci.

“Terima Kasih Pak Polisi”, ucap salah seorang penggurus mesjid.

IMG-20170614-WA0547Ia sangat mendukung dan mengapresiasi kegiatan positif ini, semoga kepedulian kepada lingkungan dan masyarakat terus berlanjut seperti ini , ucapnya.

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, dan mengakhiri kegiatan, Personil Polres Pelalawan melaksanakan Foto bersama guna memeriahkan Hari Bhayangkara ke 71 Tahun 2017 pada tanggal 1 Juli nanti.*

Penulis: Alvin.P

Editor: Umi Fadilah

Publish : Madi23

 

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password