Polres Kobar Ciptakan Rasa Aman di Wilayah Pelabuhan Kumai

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kobar/Polda Kalteng. Polres Kotawaringin Barat (Kobar) terus berupaya menciptakan rasa aman dan nyaman di tengah-tengah masyarakat. Salah satunya dengan melaksanakan patroli rutin secara intensif ke tempat-tempat yang dianggap rawan kriminalitas.

Seperti yang dilakukan oleh Aiptu Abu Mas’ud berserta tiga anggotanya melaksanakan patroli cipta kondisi di wilayah Pelabuhan Panglima Utar Kota Kumai, Kobar, Selasa (13/6/2017) pukul 23.30 WIB.

WhatsApp Image 2017-06-14 at 09.33.50Sasaran patroli adalah penyakit masyarakat dan premanisme untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan segala bentuk pelanggaran serta untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.  Sehingga tercipta situasi dan kondisi yang aman, tertib dan kondusif.

“Di momen bulan Ramadan ini banyak masyarakat yang memanfaatkannya untuk berbagai kegiatan beribadah, dari pagi hingga larut malam, makanya kami akan selalu hadir di tengah masyarakat agar pelaksanaan kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Aiptu Abu.

Penulis : Saifudin

Editor  : Umi Fadilah

Publish            : Syamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password