Menjelang Sertijab Kapolsek Dedai, Kasiwas Polres Sintang Lakukan Verifikasi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang -Dengan terbitnya Surat Telegram Kapolda Kalbar Nomor: ST/640/VI/2017 tanggal 7 Juni 2017, dimana dalam Surat Telegram tersebut tertuang mutasi jabatan di lingkungan Polda Kalbar, dan salah satunya pergantian jabatan Kapolsek Dedai dari Iptu Toto Susanto yang diangkat dalam jabatan baru Ps. Kasubagsarpras Bag Sumda Polres Sintang ke Iptu Warsono yang sebelumnya menjabat Paurlog Bag Sumda Polres Sintang. Untuk melengkapi administrasi serah terima jabatan tersebut, maka Kasiwas Polres Sintang Iptu Bob Efendi melakukan verifikasi di Polsek Dedai, Rabu (14/6/2017).

Iptu Bob Efendi menjelaskan kegiatan verifikasi tersebut bertujuan memberikan penilaian, apakah serah terima jabatan tersebut sudah layak dilaksanakan atau tidak.

“Verifikasi ini untuk memberikan masukan kepada pimpinan dalam pelaksanaan tugas Siwas, terhadap objek Polsek yang akan melaksanakan Sertijab, sehingga untuk pejabat yang baru dapat mempunyai suatu gambaran dan tugas tugas kedepan dan yang telah dilaksanakan oleh pejabat yang lama”, ujar Kasiwas Polres Sintang tersebut.

Dalam giat tersebut, Iptu Bob Efendi melakukan pengecekan terhadap semua barang inventaris Polsek Dedai, dan segala macam administrasinya, guna dilaporkan kepada Kapolres Sintang.

“Kita melakukan pengecekan terhadap semua barang inventaris Polsek Dedai, seperti ranmor, senpi, rumah dinas, serta pengecekan pada administrasinya agar tidak ada timbul masalah setelah nanti dilaksanakan serah terima jabatan Kapolsek”, tutup Iptu Bob Efendi.

Penulis : Borne
Editor : Umi Fadilah
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password