Bersama Instansi Terkait, Polres Pulang Pisau Siap Amankan Perayaan Idulfitri

Tribratanews.polri.go.id – Polda Kalteng / Polres Pulang Pisau, Sebagai kesiapan pelaksanaan Operasi  Ramadniya Telabang 2017, Polres Pulang Pisau melaksanakan rapat koordinasi (Rakor) lintas sektoral di Aula Bhayangkari Polres Pulang Pisau, Rabu (14/06/2017) pukul 10.00 WIB. IMG-20170614-WA0002

Kegiatan rakor dipimpin Kapolres Pulang Pisau AKBP. Dedy Sumarsono, S.I.K., M.H. dan dihadiri Wakapolres, Kabag, Kasat,  Kasi dan Kapolsek jajaran serta hadir dari instansi terkait yaitu dari TNI, Dinas Perindagkop, Dinas Perhubungan, Dinas Kesehatan, Kesbangpol, Satpol PP,  Damkar dan Orari Kabupaten Pulang Pisau.

 

Dalam sambutannya, Kapolres Pulang Pisau menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran intansi terkait dalam rapat kesiapan operasi kemanusiaan ini dan berharap terjalin kerja sama yang baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat padanpelaksanaan perayaan Idulfitri 1438 H.

 

“Kita harapkan melalui dukungan serta kerja sama dengan intansi dan organisasi terkait dalam Operasi Ramadniya 2017 dapat terlaksana dengan baik dan maksimal dalam memberikan keamanan dan pelayanan kepada masyarakat,”harap AKBP Dedy Sumarsono.

 

Kapolres juga mengimbau kepada seluruh masyarakat agar senantiasa meningkatkan kewaspadaan terhadap tindak kejahatan, karena menjelang hari raya biasanya kejahatan meningkat.

 

“Segera hubungi Polres atau Polsek terdekat apabila mengetahui sesuatu hal yang mencurigakan,”imbau Kapolres.IMG-20170614-WA0001

 

Penulis : Sudarto

Editor   : Umi Fadilah

Publis   : Shamsudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password