Mesti Tempuh Jalan Berlumpur, Polres Batola Berikan Pengobatan Gratis di Wanaraya

Tribratanews.polri.go.id, Polres Barito Kuala – Perlu perjuangan keras untuk melakukan perbuatan mulia, itulah yang dialami oleh Kapolres Barito Kuala AKBP Syahril Saharda, S.I.K., M.Si beserta para Kabag, Kasat dan anggota Polres Barito Kuala pada hari ini. Dengan mengendarai sepeda motor trail, mereka harus menempuh perjalanan jauh melewati hutan dan menaklukkan jalanan berlumpur untuk menuju ke Kecamatan Wanaraya Kab. Barito Kuala.

Tujuan Kapolres Barito Kuala menuju ke Kecamatan Wanaraya tersebut adalah untuk melaksanakan kegiatan “Bakti Kesehatan Pengobatan Massal Gratis” dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 71 Tahun 2017 Polres Barito Kuala.

WhatsApp Image 2017-06-14 at 14.51.34

Rabu (14/06/2017) sekitar pukul 10.00 wita tiba di Balai Desa Kolam Kanan Kec. Wanaraya, Kapolres Barito Kuala AKBP Syahril Saharda, S.I.K., M.Si langsung membuka kegiatan “Bhakti Kesehatan Pengobatan Massal Gratis” yang dihadiri oleh Camat Wanaraya, Kapolsek Wanaraya, Ketua Tim Penggerak PKK Kec. Wanaraya, Ketua Bhayangkari Ranting Wanaraya dan para Kades se Kec. Wanaraya serta masyarakat sekitar.

Dalam kegiatan tersebut dilakukan pengobatan massal kepada 80 orang masyarakat Kecamatan Wanaraya oleh Tim Kesehatan Polres Barito Kuala. Kapolres Barito Kuala juga memberikan bingkisan hadiah kepada perwakilan masyarakat sebanyak 9 orang.

WhatsApp Image 2017-06-14 at 14.51.27

Kapolres Barito Kuala AKBP Syahril Saharda, S.I.K., M.Si kepada Tim Redaksi mengatakan “Alhamdulillah kegiatan pengobatan massal gratis kepada masyarakat Wanaraya hari ini berjalan lancar, meski penuh perjuangan dalam perjalanan menuju ke lokasi. Tapi dengan niat yang mulia, kami tetap bisa sampai di tujuan dengan selamat. Semoga apa yang kami lakukan hari ini bisa sangat bermanfaat bagi masyarakat”, ungkapnya.

Penulis : Sayid

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Lois Adi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password