Antisipasi Curas Sat Lantas Polres Sambas Gencarkan Patroli

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas- Anggota Piket Sat Lantas Polres Sambas laksanakan obvit di Bank Mandiri Kabupaten Sambas guna mengantisipasi adanya tindak kejahatan.

Seperti kejadian yang terjadi belakangan ini tindak kejahatan yang meningkat terjadi pada nasabah bank, sehingga anggota piket melaksanakan patroli baik di Penjagaan maupun di dalam serta berkoordinasi dengan Satpam di Bank bank yang ada di Kabupaten Sambas.

Hal ini menjadi kekhawatiran masyarakat akan tindak kejahatan yang meningkat, sehingga masyarakat menjadi takut dan perlu kehadiran polisi ditengah tengah masyarakat tersebut, polisi pun berusaha untuk tidak lengah dengan melaksanakan Patroli secara bergantian Ditiap jam.

Kapolres Sambas AKBP Cahyo Hadiprabowo SH SIK menegaskan kepada anggota Sat Lantas khususnya di Unit Dikyasa untuk memberikan himbauan kepada masyarakat berupa peringatan berhati-hati dan petunjuk agar dapat memudahkan masyarakat, agar tidak terjadi kekhawatiran akibat berita yang terjadi beberapa pekan lalu tentang tindak kejahatan kepada nasabah bank.

Penulis. :Inzura Ningrum
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password