Cipkon di Bulan Ramadhan Polsek Jawai Berhasil Amankan 2 Pengguna Sabu Anak Dibawah Umur

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar.Polres Sambas-Menyikapi maraknya kenakalan remaja di Wilkum Polsek Jawai ini, Selasa (13/6/2017) pukul 23.00 wib Anggota Polsek Jawai yang Dipimpin langsung Kapolsek Jawai Iptu Pramudi. P menggelar Operasi Cipta Kondisi dalam rangka aman menjelang Ops Kemanusiaan Ramadhan 2017.

Dalam pelaksanaan operasi cipta kondisi disasarkan dari Kapolsek Jawai di Sekitar Desa Dungun Laut, Caffe dan desa Sentebang tempat anak-anak yang sedang nongkrong sampai larut malam, yang belakangan ini terjadi maraknya kenakalan remaja dan pergaulan bebas.

Maraknya kenakalan remaja Diwilkum Polsek Jawai agar tetap kondusif, Kanit Sabahar Aiptu Endro Susilo, Aiptu Sutarno selaku Kasium Polsek Jawai, Aipda Urai Hairani selaku Kanit Provos Polsek Jawai sekaligus pengawas, Aipda Ceko, Bripka Nispu selaku Kanit Intelkam Polsek Jawai dan anggota Brigpol Farid Munadar dalam kegiatan Cipkon ini mendapati dua orang remaja yang sedang nongkrong di Café Dusun Jeruk Desa Dungun Laut dan Diperiksa telah menemukan barang bukti yang Diduga alat penghisap sabu.

Hasil dari jaringan Cipkon Untuk selanjutnya kedua yang Diduga pengguna barang bukti alat sabu tersebut Diamankan ke Mako Polsek Jawai untuk Diamankan dan Dikembangkan dari unit Reskrim polsek Jawai.

Penulis : Nurul Afrianto
Editor : Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password