Polsek Silat Hulu memberikan Penyuluhan di Pesantren Kilat

Tribunnews.polri.go.id Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Selasa 13/6/17 Kapolsek Iptu Josni Barus memerintahkan Kanit Binmas Polsek Silat Hulu Aiptu Helen E Sinaga untuk memberikan penyuluhan dalam acara pembukaan pesantren kilat. Dalam acara pesantren kilat yang diselengarakan oleh pihak SMAN 1 Silat Hulu dan bertempat di SMAN 1 Silat Hulu dan diikuti oleh kurang lebih 120 siswa – siswi SMAN 1 tersebut. Kanit Binmas Polsek Silat Hulu pada kesempatan itu menyampaikan tentang makna pesantren kilat tersebut dan peran serta peserta dalam menjaga stabilitas berbangsa dan bernegara melalui Pancasila dan Kebhenekaan Tunggal Ika.

Dalam kesempatan itu juga Kanit Binmas Aiptu Helen A Sinaga menekankan kepada peserta bahwa sikap Radikalisme tidak lah baik dan melanggar undang – undang, untuk mengujudkan itu maka para peserta menjauhi hal – hal yang tidak baik, baik dilingkungan maupun bernegara dan berbangsa.

Kanit Binmas juga menyampaikan dengan momen bulan suci Ramadhan ini marilah kita memperkuat iman dan takwa serta mengujudkan dalam kehidupan sehari hari. Dan tidak kalah penting nya giat lah menuntut Ilmu untuk kehidupan yang lebih baik ujar Aiptu Helen A Sinaga.

Penulis : Nata ershi/Jaspian
Editor. : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password