Kapolres Majene Cek Rutan Mapolres, ini Pesannya Kepada Penjaga Tahanan…!!!

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Baru Saja dilantik sebagai Pejabat baru Kapolres Majene Sulawesi Barat, AKBP Asri Effendy, SIK didampingi Wakapolres Kompol Muh. Arief, SH langsung melakukan pengecekan terhadap tahanan di Rutan Polres Majene. Rabu (14/6/17).

Dalam Pelaksanaannya, Kapolres Majene mengingatkan kepada para personil yang bertanggung Jawab langsung menjaga tahanan untuk selalu waspada dan memperhatikan tahanan yang berada di dalam rumah tahanan Majene serta selalu mengecek terlebih dahulu barang bawaan orang yang mengunjungi tahanan.

“Kasat Tahti sesering mungkin kontrol dan mengecek ruang tahanan, adakan pemeriksaan di setiap ruangan-ruangan dalam tahanan Polres Majene dan amankan barang atau benda yang kiranya dapat memberi kesempatan yang negatif untuk para tahanan”. Tegas Kapolres

Tidak hanya itu, Kapolres Majene Juga menghimbau kepada para penghuni Rumah Tahanan Polres Majene untuk tetap menjaga kebersihan dan kesehatan dengan rutin berolahraga. Tuturnya

Lebih lanjut dikatakan, apalagi pada cuaca yang tidak menentu seperti saat ini, beritahu penjaga tahanan apabila ada yang merasa kurang enak badan, agar segera di tindak lanjuti dengan memeriksa kesehatan tahanan yang merasa kurang enak badan serta memberikan Multi Vitamin seperlunya. imbaunya.

Selain melakukan pengecekan terhadap Tahanan, AKBP Asri Effendy juga memanfaatkan kesempatan tersebut untuk lebih mengenal anggota Polres Majene yang dipimpinnya saat ini.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password