Kakorlantas Polri Lakukan Pengecekan Jalur Mudik di Jawa Timur

Tribratanews.polri.go.id – Polres Kediri. Kakorlantas Polri Brigjen Pol. Drs. Royke Lumowa, MM. Rabu, (14/6/2017) siang melaksanakan kunjungan di sejumlah jalur mudik di jawa timur yang dinilai sering terjadi kemacetan diantaranya jalur bangjuri (jombang, Nganjuk, Kediri) atau lebih dikenal simpang mengkreng.

PicsArt_06-14-12.37.29“Rombongan Kakorlantas Polri ini sebelumnya meninjau jalur Surabaya – Mojokerto dan selanjutnya menuju Pos Mengkreng” Tutur Kapolres Kediri saat menunggu kedatangan rombongan di Pos Mengkreng.

Tepat pukul 11.15 wib rombongan Kakorlantas Polri ini tiba dipos Mengkreng dan langsung menuju ruang rapat untuk mendengarkan paparan dari Ketiga Kapolres (Kediri, Jombang dan Nganjuk) dalam hal rekayasa arus lalu lintas manakala terjadi kemacetan.

Brigjen Pol. Drs. Royke Lumowa, MM. mengungkapkan perlunya koordinasi lintas sektoral dalam mengurai kemacetan di simpang mengkreng ini untuk itu harus ada satu kendali yaitu dari tingkat Polda.

PicsArt_06-14-12.38.25Kunjungan Kakorlantas Polri di simpang mengkreng ini dalam rangka kesiapan operasi terpusat Ramadniya 2017 tahun ini dan pengecekan jalur mudik serta memastikan langkah langkah alternatif atau rekayasa lalu lintas sehingga warga yang melaksanakan mudik tahun ini merasa aman dan nyaman.

Rombongan meninggalkan simpang mengkreng tepat pukul 11.30 WIB dan melanjutkan perjalanan untuk meninjau jalur mudik di Madiun.

Penulis : Hendra

Editor : Umi Fadilah

Publish : Hendra

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password