Kapolsek Semitau: Kesadaran Masyarakat Sudah Sangat Tinggi

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar Polres Kapuas Hulu – Pada hari Selasa Tgl 13 06 2017, jam 10.15 Wib telah datang ke Polsek Semitau Sdr. ADRIANUS KAHA, Umur 33 Thn, Agama Katholik, Tani, alamat Desa Kenerak Kec. Semitau Kab. Kapuas Hulu, yang diantar oleh Kepala Desa Kenerak Sdr. HERMIS DARWIN,

Adapun maksud dan tujuan mereka yaitu : menyerahkan 2 (dua) Pucuk Senpi Rakitan Jenis lantak kepada Polsek Semitau yang diterima oleh Bhabibkamtibmas Polsek Semitau Brig. Ade Kristian Dawel didampingi oleh Kapolsek Semitau IPDA DAYAN, adapun penyerahan Senpi Rakitan jenis lantak tersebut ini kepada pihak polsek Semitau atas kesadaran masyarakat sendiri dan peran aktif Bhabinkamtibmas menyampaikan himbauan di Desa binaannya ujar IPDA DAYAN.

Dan pada kesempatan tersebut Kapolsek Semitau IPDA DAYAN juga menghimbau dan mengharapkan kepada masyarakat lainnya yang masih menyimpan ataupun menguasai senjata api rakitan jenis apapun juga agar sesegera mungkin menyerahkan senjata api rakitannya sebelum terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan bersama, dan juga menghimbau untuk tetap menjalin tali silaturahmi kepada masyarakat sekitarnya dan tidak cepat terprovokasi dengan isu-isu yang berkembang baik itu di sosmed maupun di media electronik lainnya pada saat sekarang ini tegas IPDA DAYAN.

Penulis : Dayan / Mahadi Edma.
Editor : Umi Fadillah/Sugeng Hs
Publish : Cucu Safiyudin

Admin Polri56599 Posts

tribratanews.polri.go.id "Portal Berita Resmi Polri : Obyektif - Dipercaya - Patisipatif"

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password