Polres Kapuas Hulu sosialisasi Anti Narkoba

Tribratanews.polri.go.id, Polda kalabr Polres Kapuas Hulu – untuk mewujudkan generasi muda yang teperlajar, berprestasi dan berkarakter tampa mengunggukan Narkoba Polres Kapuas Hulu mengajak siswa / siswi dari tingkat SMP dan SMA Putussibau untuk mengikuti kegiatan sosialisasi anti Nerkoba diruang PPKO Polres Kapuas Hulu dari Selasa 13/6/2017.

Kegiatan ini diselengarakan oleh Bhayangkari Cabang Kapuas Hulu yang mana mendukung untuk generasi bangsa untuk tidak menggunakan Narkoba dan acara ini pula mengedepankan Satuan Narkoba Polres Kapuas Hulu untuk memberikan Narasumber mengenai Narkoba dimana pada kesempatan kali ini langsung di ambil oleh Kasat Narkoba AKP DENNI GUMILAR.

Kasat Narkoba memberikan pemahaman mengenai Narkoba mulai dari jenis-jenis Narkoba dan bahayanya narkoba yang sangat merusak bukan hanya kesehatan diri namun dari keluarga pun menerima dampak negatif dari narkoba.

Dan pada kesempatan ini ditambahkan juga dari KBO Binmas Polres Kapuas Hulu yang menyampaikan tentang mencintai pancasila agar berguna bagi nusa dan bangsa Kanit Dikyasa Satlantas Polres Kapuas Hulu juga menambahkan tentang Kamsecarlantas agar dapat berlalu lintas yang aman ketika mengendarai sepeda motor dan lain –lain.

Kasat Narkoba member penekanan kepada siswa dan siwi agar bijak dalam bergaul, bijak dalam memilih teman serta bentengngilah diri dari keimanan yang kuat agar tidak mudah dalam terjerumus dalam Narkoba apalagi ingin mencoba-coba Narkoba.

Dalam acara ini mempunyai yel –yel yaitu “ Narkoba NO Prestasi YESS” ini bertujuan untuk memberikan energy Positif kepada Siswa dan siswi agar menjadi penurus bangsa yang penuh dengan semngat dan keimanan yang kuat namun tampa mengkomsumsi namanya Narkoba.

Penulis. : Tirto Kamandanu
Editor : Umi Fadillah / Sugeng hs
Publish: Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password