Kapolsek Kayan Hulu Pimpin Langsung Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (K2YD)

Tribratanews.polri.go.id, Polda Kalbar, Polres Sintang- Dalam upaya menciptakan kondisi yang aman diwilayah Kayan Hulu menjelang digelarnya ops kemanusiaan ramadniya 2017, maka pada Selasa (13/06) dimulai pukul 21.00 wib s/d 23.45 wib Kapolsek pimpin langsung kegiatan kepolisian yang ditingkatkan (K2YD).

Sebelum pelaksanaan kegiatan,patroli dialogis,sambang.Kapolsek Kayan Hulu terlebih dahulu memberikan arahan sekaligus menggecek kesiapan personilnya.

“Kegiatan kepolisian yang ditingkatkan kali ini akan difokuskan pada patroli dialogis dan sambang dengan sasaran ke Pasar nanga,Simpang Menukung tebidah,CU Bima,CU Keling Kumang,CU Union dan Lapangan Sepak desa Landau Bara”, demikian disampaikan Iptu M.Rasyid saat memberikan arahan pada anghotanya.

Kegiatan yang diikuti oleh sebanyak enam personil dari tempat tempat yang sudah ditentukan petugas mendapati beberapa orang warga yang sedang asik kumpul santai di Simpang Menukung,Pasar Cina,dan lapangan Sepak Bola Nanga Tebidah.

“Selamat malam pak, mohon ma’af mengganggu. Kami dari Kepolisian sektor Kayan Hulu sedang melaksanakan kegiatan kepolisian yang ditingkatkan, jadi mohon ditunjukan kartu identitasnya berupa KTP ataupun kartu identitas resmi lainnya yang dimiliki”, demikian Kapolsek Kayan Hulu dan Anggotanya menyapa ramah kepada warga.

Selesai melaksanakan teguran dan pengecekan identitas pada warga, kemudian kegiatan dilanjutkan dengan menyambangi para Satpam/security di beberapa CU yang ada di wilayah Kecamatan Kayan Hulu.

Iptu M.Rasyid selaku Kapolsek Kayan Hulu meyampaikan bahwa kegiatan ini akan terus dilaksanakan guna meminimalisir tindak pidana maupun pelanggaran yang akan timbul di wilayah hukum polsek Kayan Hulu.sehingha tercipta sutuasi yang aman dan kondisif di wilayah Kayan Hulu.

Penulis : Har/Eko
Editor : Umi Fadilah
Publish : Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password