Safari Ramadhan Kapolda Sulbar di Masjid Suada Mamuju

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Kepala Kepolisian Daerah Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Nandang, MH melaksanakan Safari Ramadhan dengan tujuan untuk mempererat Persaudaraan / Tali Silaturahim dalam indahnya menebar kebahagiaan. Selasa (13/6/17) Sekitar pukul 19.30 wita  di Masjid Raya Suada Mamuju.

Selain Kapolda Sulbar, Gubernur Sulbar Ali Baal Masdar, Bupati Mamuju, Dandim 1418 Mamuju, para Pejabat Utama Polda Sulbar juga turut hadir memakmurkan Masjid Suada Mamuju untuk melaksanakan Sholat Isya dan Tarawih berjamaah dengan seluruh Jamaah yang hadir.

Kapolda Sulbar dalam ceramah Safarinya, sebelum pelaksanaan Shalat Tarawih dan Witir di mulai, pihaknya mengajak seluruh Jamaah untuk memanfaatkan Bulan Ramadhan dengan memperbanyak Amal Ibadah sekaligus saling maaf memaafkan serta menebar kebaikan dan kebahagian antara sesama karena Bulan Ramadhan yang akan datang belum tentu kita jumpai kembali. tuturnya

Selain itu, Jamaah juga diharapkan agar tetap bersinergi dengan pihak keamanan dalam hal ini TNI/Polri maupun Pemerintah demi menjaga keamanan dan ketertiban sekaligus untuk mengantisipasi segala bentuk ancaman dan gangguan sehingga terciptanya Kondutifitas di wilayah Sulawesi Barat pada khususnya.

Olehnya itu, “mari bersama-sama meraih berkah Ramadhan dengan melaksanakan Ibadah dengan penuh keikhlasan kepada Allah Subhanahu Wa ta’ala semoga Rahmatnya selalu menyertai kita sekalian”.

setelah memberikan Ceramah, Selanjutnya Kapolda dan seluruh Jamaah Masjid Suada Mamuju melaksanakan Sholat Shalat Tarawih dan Witir berjamaah.

Penulis : Dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password