Pererat Tali Silaturahmi, Kapolda Buka Puasa Bersama Keluarga Besar DPRD Provinsi Gorontalo

Tribratanews.polri.go.id – Polda Gorontalo, Kapolda Gorontalo Brigadir Jenderal Polisi Drs. Rachmad Fudail, MH didampingi Dir reskrimum, Dir Sabhara dan Kabidkum, Koorspripim, Melaksanakan Buka Bersama keluarga Besar DPRD Propinsi Gorontalo dengan masyarakat di rumah dinas Ketua DPRD provinsi Gorontalo Bapak DR.Drs.Paris R. A. Yusuf, S. Sos., Msi, Selasa (13/6).

Turut hadiri dalam buka puasa bersama ini adalah Gubernur provinsi Gorontalo Drs. H. Rusli habibie, M. Ap, Ustad Syarifudin Mahmud,  S.Ag selaku Penceramah,  Asisten  1 Provinsi Gorontalo, para anggota Dewan Propinsi Gorontalo, serta tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda.

Pada kegiatan tersebut Ketua DPRD provinsi Gorontalo menyerahkan pemberian santunan kepada perwakilan anak yatim yang ada provinsi Gorontalo.

Setelah itu Ustad Syarifudin Mahmud, S. Ag, memberikan ceramah agama sebelum berbuka puasa dimana beliau menyampaikan bahwa orang yang berpuasa punya dua rasa gembira ketika menjelang buka puasa, dan mereka merasa senang ketika melewati hari saat berbuka puasa karena dapat menjalankan ibadah puasa dengan senang hati.

Ditempat yang lain, Kabid Humas Polda Gorontalo menyampaikan, kegiatan ini dilaksanakan, guna dapat mempererat tali silaturahmi antara POLRI dengan Pemda dan masyarakat Provinsi Gorontalo.

“Diharapkan juga, kedepan POLRI bersama Pemda dan masyarakat dapat melaksanakan kegiatan lainnya secara bersama-sama, guna keakraban diantara kita dapat terus terjaga”, Tambahnya.

1

Penulis         : Fandi

Editor           : Umi Fadilah

Publish         : Fandi

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password