Polsek Sajad Himbau Warganya Melalui Safari Ramadhan

Tribratanews.polri.go.id.Polda Kalbar-Sajad/Selasa-,( 13-06-2017 ) jam 17.30 wib sd 21.30 wib Kapolsek Sajad Ipda Sa’emni bersama anggota Bhabinkamtibmas Ds Mekar Jaya Bripka Urai Rohadi Wijaya melaksanakan Safari Ramadhan di Mesjid Ataqwa dsn Kuayan ds Mekar Jaya Kec.Sajad.

Dalam kesempatan kali ini Kapolsek Sajad Ipda Sa’emni bersama anggota tidak henti hentinya menghimbau warganya agar tidak menjadi korban atau pun pelaku tindak Penipuan.

Selain itu juga Kapolsek sajad Ipda Sa’emni mengajak warga untuk lebih berhati hati akan maraknye peredaran uang palsu dan jangan sampai menjadi korban penipuan .

Selain itu juga Kapolsek Sajad Ipda Sa’emni menghimbau kepada warganya untuk tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan, karena kita ketahui saat ini cuaca yang memasuki musim kemarau, guna mengantisipasi kebakaran hutan dan lahan,karena Kec.Sajad rawan akan terjadinya kebakaran hal ini di karenakan Ds Mekar jaya memiliki lahan yang gambut Serta berdampingan dengan PT SEC.

Menutup Himbauanya Kapolsek Sajad mengajak warga masyarakat apa bila menemukan warga luar yang hendak menginap atau orang asing untuk segera melapor ke aparat setempat serta bhabinkamtibmas, karena tidak menutup kemungkinan sajad merupakan jalur Perairan .

Penulis. :Firman
Editor. :Umi Fadhilah/Sugeng Hs
Publish. :Cucu Safiyudin

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password