Peringati HUT Bhayangkari Ke-71, Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Kalbar Gelar Bhakti Kesehatan.

Yayasan Kemala Bhayangkari Polda Kalbar dalam memperingati HUT Bhayangkari ke-71 menggelar bhakti kesehatan yang dilaksanakan di halaman Masjid Jami’, Keraton Kadariyah, Pontianak Timur, Rabu (14/6) pagi sekitar pukul 08.00.

Kegiatan Bhakti Kesehatan yang meliputi pengobatan umum, sunatan massal, dan donor darah ini sangat antusias diikuti oleh masyarakat sekitar, “kami sangat senang terhadap antusiasme masyarakat terhadap kegiatan ini, pagi ini sebelum dibuka saja sudah ada 40 peserta telah mendaftar,” ujar AKBP Josep Ginting.

“Kita harus rutin memeriksakan kesehatan kita, karena biasanya kita lupa untuk menjaganya dan baru ingat saat sudah jatuh sakit, ini kebiasaan yang wajib kita hilangkan, nah dengan diadakan kegiatan ini saya harapkan masyarakat dapat lebih menjaga kesehatannya,” ujar Kabid Dokkes Polda Kalbar Kombes Pol Adang Azhar dalam sambutannya.

Ketua Bhayangkari Cabang Polresta Pontianak Ny. Chandra Purwanto didampingi ketua Bhayangkari Ranting Polsek Pontianak Timur turut hadir dan menyapa masyarakat sekitar yang antusias mengikuti Bhakti Kesehatan ini.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password