Uang Palsu Beredar di Kec. Sendana : Ibu Rumah Tangga Terpaksa Diamankan Petugas Polsek Sendana

tribratanews.polri.go.id – Polda Sulbar, Jajaran Kepolisian Resort Majene, Sektor Sendana terpaksa mengamankan seorang Ibu Rumah Tangga karena tertangkap tangan mengedarkan Uang Palsu (Upal). Selasa (13/6/17) sekitar 18.30 Wita

Kapolsek Sendana AKP Muh. Thamrin Nur menjelasakan Penangkapan terhadap terduga pengedar Uang Palsu (Upal) ini, dilakukan di Lingk. Labuang Kel. Mosso Kec. Sendana dan pelakunya adalah seorang Ibu Rumah Tangga “HS HM (40)” Alamat Sumakuyu Desa. Onang Kec. Tubo Sendana. Jelasnya

Atas kejadian tersebut Petugas mengamankan barang bukti dari tangan Pelaku berupa Uang Palsu Pecahan 100 Ribu (97 lembar) dan Pecahan 50 Ribu (18 lembar), Kartu Identitas Pers Tabloid Armada “HS HM” ( 2014 ), 2 Unit Hp (Androit Merk Polytron dan Hp Merk Samsung), 1 Buah Buku Tabungan Simpedes dan 1 Buah ATM.

08edba82-ff6c-482f-853e-945a2c649e07

Selain itu, Kapolsek juga menghimbau seluruh masyarakat Sendana pada khususnya agar lebih waspada terhadap peredaran Uang Palsu yang diedarkan oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab.

Untuk mengantisipasi hal tersebut diperlukan kerjasama dan sinergitas yang baik antara masyarakat dan petugas. bila menemukan hal yang mencurigakan agar segera dilaporkan pada petugas terdekat sehingga bisa diatasi dengan cepat dan baik. Tutur AKP Thamrin Nur.

Penulis : dhyman

Editor   : Umi Fadilah

Publish : Andi Srirahayunita

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password